Minyak WTI ditutup 67 sen karena kekhawatiran ekonomi, konfl

Peraturan Forum
Estaters
Post: 35
Bergabung: Jum Apr 24, 2020 11:14 am

Minyak WTI ditutup 67 sen karena kekhawatiran ekonomi, konfl

Postoleh mari123 » Sab Mei 23, 2020 11:19 am

Minyak WTI ditutup 67 sen karena kekhawatiran ekonomi, konflik AS-Cina.

Kontrak minyak mentah Texas Barat (WTI) Pasar New York ditutup semalam (22 Mei), di bawah tekanan dari kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi China. Dan konflik baru antara AS-Cina Meskipun ada laporan bahwa rig minyak dan gas alam di AS yang digunakan telah menurun minggu ini.
Minyak Mentah WTI untuk pengiriman Juli Turun 67 sen atau 2% menjadi ditutup pada 33,25 dolar / barel.

Kontrak minyak mentah Brent untuk pengiriman Juli. Turun 93 sen, atau 2,6%, ditutup pada 35,13 dolar / barel.

Gambar

Tapi minggu ini Minyak mentah WTI naik 12,6% dan minyak mentah Brent naik 8,1%, baik kontrak WTI maupun Brent Keduanya telah meningkat selama 4 minggu berturut-turut.

Investor mencurahkan kontrak minyak mentah. Karena kekhawatiran tentang kerusuhan baru di Hong Kong Setelah beritanya itu Pemerintah Cina sedang mempertimbangkan untuk menggunakan undang-undang keamanan internasional yang dapat mempengaruhi kemerdekaan otonomi Hong Kong.

Presiden Donald Amerika Serikat Trump mengatakan kepada wartawan, Kamis (21 Mei) bahwa Amerika Serikat akan merespons dengan keras dengan langkah China di Hong Kong.
 
Selain itu, pasar minyak berada di bawah tekanan, menurut laporan pemerintah Cina yang diajukan pada Kongres Rakyat Tiongkok (NPC) pada hari Jumat, yang menyatakan bahwa Cina telah menangguhkan target pertumbuhan PDB 2020, yang merupakan pertama kalinya pemerintah Cina tidak menetapkan target PDB sejak 1990, ketika pemerintah mulai mengungkapkan target tersebut. Yang membuat para investor khawatir tentang dampak ekonomi dari epidemi Covid-19.

Ekonomi Tiongkok mengalami kontraksi 6,8% pada kuartal pertama 2020 jika dibandingkan dengan tahun ini. Dengan menyusut untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade Karena penyebaran penyakit ini, Covid-19 Mempengaruhi produksi dan pengeluaran

Harga minyak telah turun, meskipun Baker Hughes, penyedia layanan minyak AS, mengungkapkan hal itu Jumlah rig minyak dan gas bumi aktif di Amerika Serikat telah menurun 21 minggu ini menjadi 318, mencetak rekor terendah untuk minggu ketiga berturut-turut sejak rekor dimulai tahun lalu. 1940 atau 80 tahun yang lalu

Selain itu, Baker Hughes mengungkapkan hal itu Jumlah rig minyak aktif di Amerika Serikat telah turun 21 platform menjadi 237 minggu ini. Yang merupakan rekor untuk 10 minggu berturut-turut



Pelacakan tambahan>> slotxo

Kembali ke Konsultasi Properti



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 0 tamu