Kelompok pendukung demokrasi Hong Kong mengundang UDD untuk

The Lounge
Estaters
Post: 35
Bergabung: Jum Apr 24, 2020 11:14 am

Kelompok pendukung demokrasi Hong Kong mengundang UDD untuk

Postoleh mari123 » Jum Mei 22, 2020 5:15 pm

Kelompok pendukung demokrasi Hong Kong mengundang UDD untuk memprotes Keamanan Cina

Gambar

Kelompok advokasi demokratis di Hong Kong Mengundang orang untuk keluar memprotes undang-undang keamanan baru yang diumumkan oleh pemerintah Cina hari ini Front Hak Asasi Manusia Sipil, kelompok di belakang rapat umum terakhir tahun lalu Mengungkapkan niatnya untuk mengatur pertemuan besar.
Sementara Pejabat Legislatif Demokrat Hong Kong sedang bersiap untuk berbaris ke kantor untuk berkoordinasi dengan pemerintah Cina di Hong Kong. Untuk menunjukkan sikap menentang hukum tersebut Diharapkan Parlemen China akan menyetujui undang-undang ini minggu depan.
 
Langkah itu dilakukan setelah Wang Chen, wakil ketua Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional China (NPC), mengusulkan undang-undang baru yang mengharuskan Hong Kong untuk mengimplementasikan undang-undang keamanan nasional dengan cepat. Di bawah konstitusi singkat yang merupakan hukum dasar Hong Kong itu sendiri

Undang-undang baru ini akan memberi parlemen China kekuatan untuk membangun kerangka hukum. Dan menegakkan mekanisme hukum untuk mencegah dan menghukum makar Terorisme Separatisme Dan intervensi asing Atau tindakan apa pun Itu adalah bahaya serius bagi keamanan nasional.

Tindakan China mungkin menyinggung Amerika Serikat. Yang sebelumnya Presiden Donald Trump peringatkan AS akan membalas terhadap China Jika China mengambil langkah-langkah untuk menghadapi pengunjuk rasa dan membatasi gerakan demokrasi di Hong Kong


Ikuti lebih banyak berita di sini.>> slotxo

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 12 tamu