5 Tipe Apartemen yang Tidak Dijual di Indonesia

Mau tinggal di apartemen? bingung cara beli/jualnya gimana? tanya aja ke Om Moderator :D mau beriklan? BOLEH JUGA
Estaters
Post: 29
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 4:39 pm

5 Tipe Apartemen yang Tidak Dijual di Indonesia

Postoleh ayanafara » Jum Mar 23, 2018 6:39 pm

Gambar

Memiliki hunian vertikal atau apartemen tentunya keinginan semua orang, baik untuk hunian maupun investasi. Terlebih sekarang ini apartemen sangat diminati banyak orang terlebih masyarakat yang tinggal diperkotaan.

Hunian vertikal ini memiki berbagai macam tipe seperti halnya rumah landed yaitu tipe Studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Ke tiga tipe ini adalah tipe apartemen yang paling banyak ditawarkan para developer di Indonesia.

Namun, tahukah kamu bahwa tipe apartemen tidak hanya berhenti di tiga tipe saja, masih banyak yang lainnya. Tapi, tidak banyak dipasarkan di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ulasannya.

1. Tipe Apartemen Alcove Studio

Tipe apartemen yang kedua ini memiliki ukuran luas yang sama dengan tipe apartemen studio. Hanya saja, tipe alcove studio ini berbentuk “L”, di mana pada tipe ini memiliki ruangan kecil atau biasa disebut half room yang bisa kamu jadikan sebagai kamar tidur

2. Tipe Apartemen Convertible

Tipe Apartemen Convertible merupakan tipe yang memiliki luasan yang cukup besar dan memilki beberapa partisi dinding sebagai pemisah uang tidur, ruang makan atau ruang tengah. Tak hanya itu, kamu pun dapat meletakkan dekorasi pada partisi dinding tersebut demi memaksimalkan barang-barang agar lebih fungsional.

3. Tipe Duplex atau Triplex

Tipe apartemen ini memiliki 2 atau 3 tingkatan dengan ukuran yang lebih luas. Biasanya lantai kedua dan tiga hanya digunakan sebagai kamar tidur, bahkan tipe apartemen Duplex atau Triplex ini memiliki kamar mandi di setiap lantainya.

4. Tipe Apartemen Loft

Satu ruangan besar dengan plafon dan jendela sangat tinggi. Memiliki loteng atau mezzanine yang biasa digunakan untuk kamar tidur. Diberbagai negara Eropa dan Amerika, tipe ini tengah menjadi hits karena dianggap memiliki sirkulasi udara yang baik serta terkesan lebih luas.

5. Classic Six

Tipe apartemen ini merupakan apartemen yang berada di gedung berusia tua tapi masih sangat kokoh kemudian direnovasi untuk dijadikan apartemen tipe ini. Tipe apartemen classic six memiliki 3 kamar tidur, ruang yang luas besar, ruang tamu, dan dapur terpisah dengan ukuran cukup luas.

Nah, itulah beberapatipe apartemen yang tidak di pasarkan di Indonesia. Jadi, tipe apartemen mana yang Anda inginkan?

Kembali ke APARTEMEN



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu