Tips Menentukan Posisi Lantai Apartemen yang Terbaik

Mau tinggal di apartemen? bingung cara beli/jualnya gimana? tanya aja ke Om Moderator :D mau beriklan? BOLEH JUGA
Estaters
Post: 26
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 4:39 pm

Tips Menentukan Posisi Lantai Apartemen yang Terbaik

Postoleh ayanafara » Sen Jan 01, 2018 9:02 am

Adakah diantara kalian yang tinggal di apartemen? Sebelum memutuskan untuk tinggal di hunian vertikal ini, pastinya kalian sudah memikirkan berbagai hal dengan matang, mulai dari lokasi, fasilitas hingga posisi lantainya.

Yap, memilih lantai apartemen memang nggak boleh sembarangan. Kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan. Kalau sampai salah pilih, bisa-bisa apartemen yang kamu huni jadi nggak nyaman untuk ditinggali.

Terus, gimana sih caranya supaya kamu nggak salah pilih lantai apartemen? Nah, daripada bingung, yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Lantai Atas


apartemen-lantai-atas.jpg
apartemen-lantai-atas.jpg (80.81 KiB) Dilihat 79 kali


Apartemen lantai atas cocok banget buat kamu yang mendambakan hunian dengan pemandangan yang indah. Di posisi ini, kamu bisa menikmati city view dengan luas. Bahkan kalau apartemenmu dekat dengan laut, setiap hari kamu pasti akan merasakan sensasi seperti liburan. Asyik banget kan? Untuk singkatnya, berikut adalah kelebihan dan kekurangan tinggal di apartemen lantai atas.

Lantai Tengah


apartemen-lantai-tengah.jpg
apartemen-lantai-tengah.jpg (80.44 KiB) Dilihat 79 kali


Nah, buat kamu yang nggak mau terlalu jauh dari basement apartemen karena takut ribet namun tetap ingin mendapatkan spot yang bagus untuk menikmati pemandangan kota, lantai tengah adalah jawabannya. Pemandangan dari posisi ini ngak kalah menarik dari lantai atas kok.

Lantai Bawah


apartemen-lantai-bawah.jpg
apartemen-lantai-bawah.jpg (89.94 KiB) Dilihat 79 kali


Nah, kalau lantai bawah ini cocoknya untuk kamu yang ingin tinggal di apartemen bareng anak atau orang tua. Posisi ini adalah posisi yang paling ramah untuk mereka. Misalnya, kamu bisa dengan mudah mengajak buah hati bermain keluar. Selain itu, orang tuamu pun nggak perlu repot menggunakan lift untuk keluar-masuk apartemen. Seperti kedua posisi apartemen sebelumnya, tinggal di lantai bawah juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Gimana, sudah menentukan posisi apartemen mana yang cocok dengan kebutuhanmu?


source: yourfeliciaeviana

Kembali ke APARTEMEN



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu