Mau Apartemen Kamu Kelihatan Keren? Coba Aja Cara Ini...

Mau tinggal di apartemen? bingung cara beli/jualnya gimana? tanya aja ke Om Moderator :D mau beriklan? BOLEH JUGA
Newbie
Post: 1
Bergabung: Kam Mar 09, 2017 10:18 am

Mau Apartemen Kamu Kelihatan Keren? Coba Aja Cara Ini...

Postoleh Dodi9 » Jum Apr 21, 2017 5:29 pm

Dinding berwarna putih polos dan desain yang monoton bikin apartemen kamu membosankan. Gimana sih supaya tampilan tempat tinggalmu bisa kelihatan keren? Coba nih beberapa triknya.

Gambar

Wallpaper
Gak sulit kok mencari wallpaper dengan motif dan warna menarik. Bahkan sekarang ada banyak wallpaper dengan perekat supaya gak ribet waktu kamu memasangnya. Supaya tetap hemat, tak perlu semua dinding kamu tutup dengan wallpaper, cukup salah satu sisinya saja. Misalnya kamu memilih dinding headboard tempat tidur sebagai focal point.

Tirai
Kalo kamu gak mau menggunakan banyak paku di dinding, kamu masih bisa menggantung tirai dengan motif menarik menggunakan tension rod. Kamu dapat gunakan teknik ini untuk menyembunyikan pintu lemari yang sudah luntur catnya.

Kotak kayu kece
Kamu bisa gunakan kotak kerat buah untuk membuat rak buku, rak sepatu, bahkan tempat duduk. Karena tak perlu baut untuk merangkainya, kamu masih tetap bisa mengubah tatanannya sesering yang kamu mau.

Membagi ruangan
Kamu mungkin merasa perlu membuat sekat pembagi ruang yang mirip dinding. Kamu bisa gunakan tirai dengan mengantungnya pada kabel baja di area yang ingin kamu sekat. Trik ini cocok banget digunakan pada apartemen studio untuk menciptakan ilusi ruang dengan 1 kamar tidur jadi beberapa bagian.

Karya seni unik
Kamu bisa bikin sendiri hiasan gantung yang unik. Pilih salah satu foto kamu yang akan dicetak seukuran poster, jangan lupa tambahkan teks berupa quote. Lalu kamu tinggal pasangkan bingkai. Kelompokkan beberapa hiasan berukuran besar untuk mendapat kesan luas pada ruangan.

Tanaman hijau
Tanaman bisa memberi kesan tersendiri dan meningkatkan kualitas udara di ruang apartemen kamu. Pilih tanaman yang bisa bertahan di dalam ruangan, dan letakkan di coffee table atau digantung pada dinding.

Area TV sebagai focal point
Jadikan dinding TV kamu sebagai focal point. Gantungkan panel hiasan dibelakang TV sebagai bingkainya dan kelilingi TV dengan banyak tempat penyimpanan. Memang, kamu bisa meletakkan TV di atas meja console tapi untuk memaksimalkan ruang dan fungsinya di apartemen yang kamu sewa, gantungkan TV pada dinding dan letakkan meja dibawahnya yang bisa digunakan sebagai tempat cemilan ketika kamu menonton TV. Selain itu, meletakkan furniture di bawah TV akan mencegahnya terlihat mengambang. Nggak perlu TV hi-definition sebesar 80 inci dilengakapi home theater loh. Ruang kamu cukup dilengkapi dengan TV, DVD player, games, dan bantal lantai untuk menciptakan tempat seru buat anak muda seperti kamu.

Jangan cat dindingnya, tapi cat furniturenya
Bila pengelola apartemen tidak membolehkan kamu mengubah warna cat pada dinding, cat saja furniture kamu. Kamu bisa gunakan warna cat yang menarik pada headboard tempat tidur sebagai alternatif warna dinding.

Karpet lantai
Kadang ketika kamu sewa apartemen, kamu harus menerima apapun kondisi apartemen ketika menandatangani perjanjian sewa. Bila lantai keramik di apartemen kamu tidak terlalu stylish, kamu bisa menutupinya dengan karpet yang senada dengan dekorasi lain. Kalo ruangan kamu berukuran kecil, tak perlu gunakan karpet berukuran besar, ya.

Cermin untuk pantulan cahaya
Di ruang yang kecil, penggunaan cermin jadi trik dekorasi yang sangat cerdas. Cermin bisa memantulkan cahaya dan membuat ruang terlihat lebih besar. Gantungkan cermin di area makan atau kamar tidur di seberang jendela, agar posisinya bisa menerima cahaya alami dan memantulkannya ke ruangan.

Artikel lainnya bisa dibaca di: Jendela360.com/info
Cari sewa apartemen di Jakarta? Coba di Jendela360.com! Bisa cicil apartemen dengan program 0% sampai dengan 12 bulan ;)

Newbie
Post: 16
Bergabung: Jum Jan 27, 2017 8:18 am

Re: Mau Apartemen Kamu Kelihatan Keren? Coba Aja Cara Ini...

Postoleh kristini » Jum Agt 04, 2017 5:08 pm

Apartemen murah di Kemang

Apartment Name: Marbella Kemang
Location: Kemang, Jakarta Selatan
Tower/Floor/View: B/15/city
Size: 66 m2
Bedroom: 2
Bathroom: 1
Condition: Fully furnished
Facility: Swimming pool, gym, basketball, cafe, atm centre
Selling Price: Rp 1.350.000.000
Contact: 087780840820

Kembali ke APARTEMEN



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu