Membasmi Nyamuk di Apartemen

Mau tinggal di apartemen? bingung cara beli/jualnya gimana? tanya aja ke Om Moderator :D mau beriklan? BOLEH JUGA
Newbie
Post: 19
Bergabung: Jum Jan 27, 2017 8:18 am

Membasmi Nyamuk di Apartemen

Postoleh kristini » Jum Jan 27, 2017 8:28 am

Nyamuk pada umumnya bersarang di luar ataupun di dalam bangunan, misalnya bersarang di selokan, pot bunga, kolam ikan, wadah penampungan air dan sebagainya. Bahkan saat ini, serangan nyamuk pun mulai menjangkau hunian vertikal. Nyamuk dapat masuk melalui pintu, jendela, lift atau tangga darurat. Lalu bagaimana mengatasi serangan nyamuk pada lingkungan apartemen Anda?

Agar nyamuk tidak bersarang di dalam apartemen Anda, lakukan cara-cara berikut ini :

1. Basmi jentik nyamuk

Cara membasmi jentik nyamuk ini bisa dilakukan dengan 3M yaitu Menguras bak mandi, Menutup tempat penampungan air dan Mengubur barang-barang yang tak terpakai. Selain itu, Anda bisa juga menaruh bubuk abate di setiap penampungan air agar bebas dari jentik-jentik nyamuk.

2. Melakukan fogging

Saat tidur, seringkali Anda merasa terganggu dengan dengung nyamuk yang akan menghisap darah Anda. Karenanya, jangan segan melakukan penyemprotan cairan anti nyamuk atau melakukan fogging dalam apartemen. Penyemprotan atau fogging pada prinsipnya tetap sama dengan cara yang dilakukan di rumah tapak dan bertujuan untuk mematikan telur, jentik-jentik bahkan pupa nyamuk.

3. Mencegah nyamuk datang kembali

Pencegahan nyamuk untuk datang kembali dapat dilakukan melalui upaya penyemprotan, dengan metode yang berbeda. Metode ini disebut metode peleburan yaitu fokus dengan menempelkan fogging ke dinding untuk tujuan residu. Hal ini akan memudahkan mengenai nyamuk ketika hinggap.

Itu dia cara membasmi banyak nyamuk dalam apartemen Anda. Semoga bermanfaat.

Newbie
Avatar pengguna
Post: 12
Bergabung: Kam Agt 07, 2014 11:28 am

Re: Membasmi Nyamuk di Apartemen

Postoleh hafidama » Jum Jan 27, 2017 1:56 pm

rasanya kalau di apartemen minim kemungkinan ada jentik nyamuk. Karena biasanya untuk kamar mandi pun menggunakan shower.

Selain menjaga kebersihan, baiknya jangan terlalu banyak barang yg digantung seperti baju atau kain2. Kalau masih ada juga lebih baik pakai alat pengusir nyamuk.

Gambar

Newbie
Post: 12
Bergabung: Jum Sep 18, 2015 10:52 am
Lokasi: jakarta barat

Re: Membasmi Nyamuk di Apartemen

Postoleh 9abdimen » Sel Feb 07, 2017 6:12 pm

Untung di Apartemen saya ga terlalu banyak nyamuk, jadi kadang ga perlu ada obat nyamuk semprot ataupun bakar, soalnya saya ga kuat juga nyium baunya kadang hehe

Kembali ke APARTEMEN



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu