Investasi Apartemen Masih Jadi Incaran Investor di 2018

Newbie
Post: 8
Bergabung: Sen Feb 19, 2018 6:08 pm

Investasi Apartemen Masih Jadi Incaran Investor di 2018

Postoleh aurorapermata » Kam Mar 22, 2018 8:05 pm

invest-properti.jpeg
invest-properti.jpeg (240.01 KiB) Dilihat 280 kali

Potensi investasi properti memang tak pernah padam. Kini, bukan cuma investor senior saja yang menggeluti bisnis properti, namun mulai bermunculan juga investor-investor muda yang berusaha mencari keuntungan lewat sektor ini.

Investasi properti, apalagi di apartemen, memang menggiurkan. Selain permintaan yang terus bertambah karena jumlah penduduk terus meningkat, rata-rata kenaikan harga properti per tahun yang bisa menembus 7% pun membuat peluang keuntungan dari investasi apartemen kian menjanjikan.

Menurut Head Marketing Royal Pandaan PT Jasa Marga Properti (JMP), apartemen di kawasan perkotaan besar seperti Jakarta dan Surabaya sudah menunjukan geliat pertumbuhan sejak tahun 2017. Bahkan tiap tahun, pertumbuhan pembangunan apartemen mengalami peningkatan sebesar 50% lho.

Fakta tersebutlah yang memperkuat anggapan bahwa investasi apartemen menjadi medium bisnis yang tepat di tahun 2018.

Tapi, agar investasi yang dijalankan dapat memberikan keuntungan maksimal, aset properti tersebut haruslah memenuhi beberapa kriteria apartemen ideal, diantaranya:
1. Berada di lokasi strategis;
2. Dilengkapi fasilitas memadai;
3. Dibangun oleh developer terpercaya;
4. Memiliki akses yang mudah;
5. Mengantongi bukti-bukti legalitas bangunan;
6. Harganya sesuai dengan kualitas.

Nah, salah satu apartemen di Jakarta yang bisa dijadikan aset investasi adalah Amethyst Tower Kemayoran, apartemen termurah di Jakarta Pusat.

Mengapa apartemen di Kemayoran ini sangat cocok untuk investasi? Hal ini karena Amethyst Tower memiliki segudang keunggulan yang akan mensukseskan bisnismu.

Lalu, apa saja keunggulan tersebut?

1. Apartemen murah di Jakarta ini berdiri di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jl. Rajawali Selatan II No. 1B Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena berada di Jakarta Pusat, maka aksesnya pun sangat mudah kemana saja.
2. Berada di pusat kota memberi keuntungan tersendiri karena sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal yang lengkap. Selain itu, fasilitas internal yang tersedia juga sangat memadai.
3. Amethyst Tower dibangun oleh developer BUMN terpercaya, HK Realtindo (anak usaha PT Hutama Karya).
4. Akses mudah kemana saja. Sangat dekat dengan tol Kemayoran dan tol dalam kota yang menghubungkan ke banyak daerah di Ibukota.
5. Soal legalitas tak usah diragukan lagi! Amethyst Tower sudah mengantongi sertifikat HGB murni.
6. Akses mudah, fasilitas unggul, bangunannya berkualitas, dan lokasinya di pusat kota. Anda bisa menikmati kenyamanannya hanya dengan harga 450 Jutaan saja!

Gimana, sudah siap berlomba mengeruk keuntungan lewat investasi apartemen bersama investor lain?


Source: Amethyst Tower

Newbie
Post: 18
Bergabung: Rab Apr 18, 2018 10:12 am
Lokasi: Jakarta Barat

Re: Investasi Apartemen Masih Jadi Incaran Investor di 2018

Postoleh ofgo123 » Kam Apr 26, 2018 2:50 pm

wah, jangankan apartemen, kini rang orang banyak yang bangun rumah dan kantor, sehingga hal ini tentunya bisa membuat harga properti terus naik dan pengusaha furniture bisa makin laris karena setiap ada kantor atau rumah yang dibangun pasti ada furniture yang mesti dibeli :D

Kembali ke TIPS



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu