Mau Sukses Investasi Properti? 5 Mitos Ini Nggak Boleh Kamu

Estaters
Post: 22
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 9:46 am

Mau Sukses Investasi Properti? 5 Mitos Ini Nggak Boleh Kamu

Postoleh gitaanindya » Jum Jan 19, 2018 11:40 am

tips-mengajukan-kpa.jpg
tips-mengajukan-kpa.jpg (42.17 KiB) Dilihat 232 kali

Banyak orang yang kini mulai menggeluti dunia investasi. Bidang yang ditekuni pun beragam, mulai dari yang berisiko rendah seperti emas dan reksadana, hingga berisiko tinggi seperti saham dan properti. Semakin tinggi risikonya, semakin tinggi pula keuntungan yang akan didapatkan.

Misalnya jika memilih investasi properti apartemen, tentu kamu harus mengetahui lebih dalam dan mencari berbagai informasi yang dapat membantu menjalankan bisnis ini. Namun, ada beberapa mitos dalam investasi apartemen yang nggak boleh kamu percaya. Apa saja ya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Investasi apartemen hanya untuk orang kaya

Biasanya, apartemen dibanderol dengan harga yang fantasis, mulai dari 600 juta hingga miliaran rupiah. Hal inilah yang menimbulkan anggapan bahwa investasi apartemen hanya bisa dilakukan oleh orang kaya.

Faktanya, investasi di sektor properti sangat terbuka dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Banyak juga lho apartemen yang dibanderol dengan harga terjangkau. Asalkan kamu tekun dan memiliki tekat yang kuat, investasi propertimu pasti akan mendatangkan keuntungan.

Lebih baik berinvestasi setelah berkeluarga

Faktanya, investasi apartemen bisa dilakukan bahkan sebelum berkeluarga. Lagipula, kebutuhan dana akan lebih besar saat kamu sudah berkeluarga dibanding saat masih berstatus single.

Investasi properti berisiko tinggi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa semakin tinggi risiko suatu investasi maka akan semakin besar pula keuntungan yang didapat. Sebuah apartemen cenderung memiliki kestabilan harga bahkan meningkat tiap tahunnya. Sehingga segala risiko bisa diperhitungkan dari awal.

Atau jika kamu masih ragu untuk apakah investasi properti akan cocok untukmu, kamu bisa mencari tau investasi terbaik lewat zodiak lho.

Investasi apartemen butuh pengalaman

Semakin muda usia untuk mulai berinvestasi maka akan semakin besar hasilnya di kemudian hari. Kamu nggak perlu khawatir soal pengalaman. Para investor yang kini sudah sukses juga pasti memulai perjalanan investasinya dari nol. Kamu bisa kok menjalankan investasi sambil terus belajar dari berbagai referensi.

Banyak investor yang gagal

Jangan mengkhawatirkan kegagalan orang lain. Pengalaman orang lain seharusnya menjadi pelajaran agar kamu nggak melakukan hal yang sama dan bisa menggapai kesuksesan investasimu sendiri. Jangan sampai kamu mengurungkan niat hanya karena penilaian negatif dari orang lain, terutama nasihat dari mereka yang bukan seorang investor atau belum pernah melakukan investasi apartemen.

Itulah beberapa mitos investasi apartemen yang nggak boleh kamu percaya. Nggak perlu takut untuk mulai berinvestasi. Yang terpenting adalah terus belajar dan gali informasi sebanyak-banyaknya untuk meraih kesuksesan dengan investasi apartemen.


sumber: Aturbisnis

Kembali ke TIPS



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu