Tol Depok Antasari Meningkatkan Nilai Properti di Depok

Estaters
Post: 22
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 9:46 am

Tol Depok Antasari Meningkatkan Nilai Properti di Depok

Postoleh gitaanindya » Sel Jan 16, 2018 11:56 am

Gambar
Belakangan ini pembangunan jalan tol di antasari seringkali menyebabkan kemacetan yang sangat panjang terutama di kawasan TB Simatupang Jakarta selatan, tapi tahukah Anda Jalan tol ini dibangun oleh siapa?

Menurut Wikipedia, Jalan Tol Antasari Depok atau Tol Depok Antasari atau Desari adalah jalan tol penghubung Jakarta dengan Depok. Jalan tol ini melintasi Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. Tol ini akan dikelola oleh anak perusahaan PT. Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), yakni PT Citra Waspphutowa. Setelah dioperasikan, tol ini diprediksi akan mengurangi kepadatan di Jalan Tol Jagorawi.

Faktor yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Properti: Kemudahan Akses
Dalam membeli properti akses menuju rumah memang sangat diperhatikan. Semakin mudah aksesnya, maka semakin baik nilai investasinya dan semakin nyaman untuk menghuninya. Karena akses mudah dapat membuat waktu lebih efisien terutama bagi penghuni dengan mobilitas tinggi.

Hunian seperti ini bisa Anda temukan di perumahan cluster H City Sawangan. H City Sawangan berada di Jl. Raya Parung No. 27, Bojongsari Lama, Depok.

Lokasi Jalan Raya yang selalu ramai dari arah Parung ke Jakarta membuat pemerintah harus membangun infrastruktur baru, salah satunya adalah jalan tol Depok Antasari.

Dengan terselesaikannya proyek jalan tol tersebut, maka Anda akan lebih mudah dalam melakukan perjalanan menuju atau keluar perumahan di Sawangan.

Efek Positif dari Pembangunan Jalan Tol Depok Antasari
Pembangunan jalan tol selalu membawa efek positif bagi area yang dilewatinya. Dari segi kemudahan akses, maka lokasi yang dilewati jalan tol akan lebih mudah dijangkau.

Selain itu, keramaian aktifitas bisnis atau lainnya. Apabila sebuah lokasi pertokoan atau perumahan berada dekat dengan jalan tol, maka akan banyak fasilitas yang dibuat demi memperluas pergerakan dan pembangunan secara keseluruhan.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa keberadaan proyek tol Antasari-Depok ini juga akan menambah fasilitas pendukung lain seperti fasilitas kesehatan, pendidikan dan rekreasi yang akan dibangun di masa mendatang. Bagaimana, enak kan tinggal di H City Sawangan? Yuk booking sekarang.

Newbie
Post: 17
Bergabung: Sel Jul 19, 2016 11:47 am
Lokasi: Indonesia

Re: Tol Depok Antasari Meningkatkan Nilai Properti di Depok

Postoleh iqbal12 » Sel Sep 25, 2018 11:34 am

jelas nilai properti akan meningkat dong, karena dengan adanya tol berarti akses transportasi jadi lebih mudah sehingga nilai jual properti disana semakin mahal, Sama halnya seperti gedung kantor yang kalau ada di sekitaran akses transportasi yang strategis pasti jadi lebih mahal harga sewanya.

Kembali ke TIPS



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu