Cara Tepat Tentukan Posisi Lantai Apartemen Sesuai Karakter

Estaters
Post: 22
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 9:46 am

Cara Tepat Tentukan Posisi Lantai Apartemen Sesuai Karakter

Postoleh gitaanindya » Jum Des 08, 2017 8:34 pm

tips-memilih-posisi-apartemen.jpg
tips-memilih-posisi-apartemen.jpg (42.84 KiB) Dilihat 219 kali

Saat tinggal di apartemen, posisi lantai merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan, mengingat hal ini menyangkut kenyamananmu sebagai penghuni. Karakter orang yang berbeda membuat kita harus memilih posisi unit berdasarkan karakter atau kepribadian masing-masing. Karena jika salah pilih, bisa-bisa apartemen yang akan dihuni jadi nggak nyaman untuk ditinggali.

Lalu, bagaimana caranya memilih posisi apartemen yang benar sesuai dengan karakter dirimu?

Pertama, jika kamu adalah orang yang menyukai hal-hal simpel dan praktis, maka lantai dua hingga lima adalah posisi yang tepat untukmu. Pasalnya, dengan tinggal di lantai ini, kamu jadi lebih mudah untuk keluar-masuk bangunan. Karakter orang sepertimu nggak cocok jika tinggal di apartemen bagian atas karena pasti kamu akan malas saat harus bepergian keluar.

Kedua, untuk kamu yang ingin mendapatkan pemandangan kota yang indah namun nggak mau terlalu ribet saat keluar-masuk apartemen, lantai apartemen di bagian pertengahan (middle) adalah posisi yang tepat untukmu. Posisi ini berkisar di lantai enam hingga lantai lima belas (tergantung tinggi bangunan). Di posisi ini, kamu pun bisa menikmati pemandangan sunset atau sunrise lho.

Ketiga, untuk kamu yang menyukai hal-hal berbau pemandangan, ada baiknya jika kamu memilih posisi apartemen di bagian atas (top). Posisi ini akan memanjakanmu dengan view kota secara luas. Apalagi jika apartemenmu adalah bangunan pencakar langit yang tinggi. Nggak mustahil kamu akan mendapatkan pemandangan langit biru dan awan berbentuk kapas.

Selain itu, jika apartemen yang kamu huni dekat dengan laut, selain menikmati pemandangan kota, kamu juga bisa menikmati indahnya hamparan laut yang biru dan menyejukkan mata setiap hari. Nah, salah satu apartemen yang menawarkan pemandangan ini adalah Amethyst Tower Kemayoran yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Sebagai saran, jika apartemen yang akan kamu huni memiliki bangunan kembar berdampingan, pilihlah posisi jendela yang menghadap ke jalan raya. Hal ini bertujuan agar kamu dapat menikmati pemandangan dari jendela apartemen sepuasnya.

Nah, begitulah cara menentukan posisi apartemen sesuai dengan karakter dan kepribadianmu. Semoga informasi di atas bisa membantu ya. Good luck!


source: Property Corner Site

Kembali ke TIPS



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu