Hunian Seperti Apa Sih yang Jadi Idaman Generasi Milenial?

Estaters
Post: 29
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 4:39 pm

Hunian Seperti Apa Sih yang Jadi Idaman Generasi Milenial?

Postoleh ayanafara » Kam Nov 30, 2017 11:31 pm

hunian-idaman-generasi milenial-2.jpg
hunian-idaman-generasi milenial-2.jpg (159.72 KiB) Dilihat 325 kali


Generasi milenial adalah kelompok generasi yang lahir sekitar tahun 1980 sampai 2000an. Biasanya, orang-orang lebih mengenal generasi ini sebagai remaja kekinian yang selalu on di dunia maya. Umumnya, kaum milenial memiliki gaya berpikir yang praktis dan ekonomis. Nah, hal ini pun berdampak pada keputusan mereka dalam memilih hunian untuk ditinggali kelak.

Lantas, hunian seperti apa sih yang menjadi idaman generasi milenial?

Akses Internet

Kriteria hunian idaman yang pertama adalah rumah dengan akses internet yang cepat. Di zaman yang serba modern ini, hampir semua aktivitas yang dilakukan generasi milenial berkaitan dengan internet, mulai dari komunikasi, hiburan, hingga urusan pekerjaan. Karena itulah, hunian dengan akses internet merupakan salah satu kebutuhan terbesar mereka.

Minimalis

Generasi milenial menyukai hal-hal yang praktis. Dalam hal hunian, mereka akan memilih rumah minimalis yang dilengkapi perabotan multifungsi. Selain menghemat ruang, adanya perabotan multifungsi membuat segala kegiatan rumah lebih mudah dan cepat selesai dikerjakan.

Bisa Dijadikan Tempat Kerja

Rumah yang bisa dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat kerja sangat sesuai dengan gaya pikir mereka yang menginginkan sesuatu bersifat ekonomis dan praktis. Karena dengan memiliki rumah yang merangkap menjadi tempat kerja, pengeluaran bulanan tak akan bertambah. Selain itu, rumah sekaligus tempat usaha juga membuat waktu menjadi lebih efisien karena tidak memerlukan perjalanan jauh ketika hendak melakukan pekerjaan.

Murah

Seperti yang beberapa kali disinggung di atas, bahwa generasi yang lahir sekitar tahun 1980 sampai 2000an ini lebih suka memilih hal-hal yang cenderung ekonomis. Hal ini berlaku juga ketika mereka membeli hunian. Rata-rata gaji yang mereka peroleh terbilang pas-pasan, sehingga hunian seharga 300-500 jutaan-lah yang menjadi incaran.

Lokasi Strategis

Karena begitu banyaknya kegiatan yang dilakukan, hunian dengan lokasi strategis adalah sebuah impian, bukan hanya bagi kaum milenial, namun juga untuk semua orang. Namun, keum milenial biasanya memiliki tingkat mobilitas yang tinggi sehingga hampir setiap hari mereka memerlukan waktu untuk berpergian, baik untuk keperluan bekerja, mencari hiburan dan lain sebagainya.

Nah, itulah beberapa kriteria hunian idaman bagi generasi milenial. Setujukah kamu dengan ulasan tersebut?


source: Hunian Idaman Generasi Milenial - aturbisnis

Kembali ke TIPS



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu