Buat Kamar Tidurmu Makin Kece Dengan 4 Aksesoris Dinding Ini

Peraturan Forum
Estaters
Post: 46
Bergabung: Jum Mei 05, 2017 7:26 pm

Buat Kamar Tidurmu Makin Kece Dengan 4 Aksesoris Dinding Ini

Postoleh olympicresidence » Min Sep 24, 2017 11:20 am

Gambar


Punya kamar tidur yang kece, siapa sih yang gak mau? Ya, selain sebagai tempat beristirahat, kamar juga harus mempunyai desain yang menarik untuk menambah kenyamanan saat berada di dalamnya. Nah, untuk menciptakan kamar yang kece, kamu hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris dinding yang akan mendukung penampilan kamar.

Eitsss, tunggu dulu. Aksesoris yang dipilih gak boleh sembarangan ya. Aksesoris tersebut harus sesuai dengan tema desain kamar. Lalu, aksesoris dinding kamar tidur seperti apa sih yang bisa diaplikasikan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Jam Dinding

Jam dinding di dalam kamar memang biasa ditemukan. Tapi, kamu bisa lho membuat jam di kamarmu tampil berbeda. Caranya adalah dengan menggunakan jam berbentuk unik seperti bentuk oval, hati, dan bentuk lain. Atau, kamu juga bisa membuat jam dinding DIY (do it yourself) dan membuat jam yang sesuai dengan keinginannmu. Selain lebih unik, kamarmu juga makin kece deh.

2. Lampu Natal

Lampu natal atau sekarang biasa disebut sebagai tumblr lamp sedang populer di kalangan anak muda lho. Lampu LED yang biasa dipasang di pohon natal ini ternyata juga dapat digunakan untuk mempercantik kamar tidur kamu. Biasanya, lampu ini dipasang diatas tempat tidur dengan bentuk vertikal, horizontal, ataupun tirai. Aksesoris ini pastinya akan membuat kamar makin terlihat kece.

3. Bingkai Foto

Penggunaan bingkai foto sebagai aksesoris kamar tidur juga biasa ditemukan. Nah, untuk membuatnya terlihat berbeda, kamu boleh lho membuat kreasi bingkai foto sendiri dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitarmu. Setelah itu, kamu bisa memasang bingkai dengan pola beragam seperti pola hati, lingkaran, ataupun abstrak.

4. Wallpaper

Aksesoris yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin memberikan warna lain pada kamar. Kamu dapat memilih jenis wallpaper biasa seperti 2D atau wallpaper 3D. Jenis wallpaper 3D tentunya akan lebih membuat kamarmu lebih menarik karena desain wallpaper biasanya akan terlihat sangat nyata. Jika kamu tidak ingin memasangnya di seluruh dinding, kamu boleh kok memasang wallpaper hanya di salah satu sisi dinding.

Gimana, mudah ‘kan untuk menciptakan kamr tidur yang kece? Kamu hanya perlu memaksimalkan penggunaan aksesoris yang ada. So, selamat mencoba!


source: https://olympicresidencesentul.wordpress.com/2017/09/22/buat-kamar-anda-makin-kekinian-dengan-4-aksesoris-ini/

Estaters
Post: 29
Bergabung: Sel Jun 28, 2016 2:53 am
Lokasi: DKI Jakarta, Indonesia

Re: Buat Kamar Tidurmu Makin Kece Dengan 4 Aksesoris Dinding

Postoleh kabang » Sel Mar 27, 2018 5:13 pm

Kalau saya sih karena suka kamar dengan type vintage gitu...
Mungkin bakalan ganti pake marmer yg warna cokelat tua, wallpaper dinding diganti jg, sama aksesoris/dekorasi kamar diganti dikit buat ganti suasana jadi vintage gitu haha

Kembali ke INTERIOR



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu