Feng Shui: Ternyata Ini 5 Benda Perusak Energi Saat Tidur

Peraturan Forum
Estaters
Post: 38
Bergabung: Jum Mei 05, 2017 7:26 pm

Feng Shui: Ternyata Ini 5 Benda Perusak Energi Saat Tidur

Postoleh olympicresidence » Kam Agt 31, 2017 3:57 pm

feng-shui-kamar-tidur (5).jpeg
feng-shui-kamar-tidur (5).jpeg (182.65 KiB) Dilihat 82 kali


Dalam feng shui, suasana yang tercipta di hunian dipengaruhi oleh banyaknya energi positif dan negatif yang disalurkan oleh benda-benda yang ada di sekitar ruangan. Energi positif akan memberikan suasana nyaman di dalam hunian, begitu juga sebaliknya. Hal ini berlaku pada setiap ruangan, termasuk kamar tidur.

Jika kamu sering merasa sulit tidur atau tidak nyenyak beristirahat, mungkin di kamarmu terdapat barang-barang yang menyalurkan energi negatif sehingga suasananya pun tidak bagus. Lalu, apa aja sih barang-barang tersebut? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Tanaman Hidup

Kalau kamu berpikir tanaman dapat memberikan kesan segar pada ruangan, itu memang benar. Tapi, tidak untuk kamar tidur. Hal ini karena tanaman dianggap memiliki terlalu banyak energi yang dapat menyebabkan tidurmu terganggu. Selain itu, tanaman juga dapat menyerap oksigen saat tidur malam lho. Hal ini tentu tidak baik untuk kesehatan.

Lukisan Air dan Akuarium

Benda-benda seperti lukisan air, akuarium, dan perabotan berbau air lainnya lebih baik diletakkan diluar kamar tidur. Mengapa? Hal ini karena menurut feng shui, benda-benda tersebut bisa mendatangkan kemungkinan terjadinya kerugian finansial alias kemalingan pada penghuninya. Duh, jangan sampai kejadian deh!

Cermin

Lho, cermin juga bisa merusak energi? Ya, cermin adalah salah satu benda yang merusak energi saat tidur. Menurut feng shui, cermin terlalu energik untuk ruangan yang tenang. Maka dari itu, penggunaan cermin di dalam kamar tidur sebaiknya dihindari. Jika kamu sudah terlanjur memiliki cermin di kamar, gunakan tirai atau kain untuk menutupnya saat sedang tidak digunakan.

Sprei Berwarna Terang

Kalau kamu sering merasa gelisah saat bangun tidur, mungkin penyebabnya adalah sprei yang kamu gunakan berwarna terlalu mencolok sehingga kualitas tidurmu pun terganggu. Mulai sekarang, gunakanlah sprei berwarna netral seperti peach, cream, atau putih untuk menjaga ruangan tetap tenang.

Sorotan Cahaya Langsung

Menurut feng shui, cahaya yang menyorot langsung ke dalam kamar dapat memberikan perasaan tertekan saat kamu tidur. Untuk mengatasinya, tutuplah sumber cahaya menggunakan tirai. Kamu juga bisa menggantung suling bambu dengan lubang tiup menghadap ke bawah untuk menghindari masuknya energi yang tak diinginkan.

Nah, itulah 5 benda perusak energi menurut feng shui yang menjadi penyebab tidurmu tidak nyenyak. Kamu boleh banget mencoba menerapkan hal-hal tersebut di kamar tidurmu. Happy trying!


source:http://bisnisproperti88.blogspot.co.id/2017/08/5-benda-ini-dapat-merusak-energi-saat.html

Newbie
Post: 2
Bergabung: Sel Sep 19, 2017 5:51 pm
Lokasi: DKI Jakarta, Indonesia

Re: Feng Shui: Ternyata Ini 5 Benda Perusak Energi Saat Tidu

Postoleh duhil » Sel Sep 19, 2017 6:03 pm

Wah saya baru tau ternyata menempatkan tanaman didalam ruang kamar tidur ternyata malah mengambil oksigen dan energi pada malam hari ya?
Padahal saya kira menanam tanaman di ruang tidur saya kira bakalan menambahkan kesan fresh.

Kembali ke INTERIOR



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu