Furniture: Urban Industrial dan Interior Desain

Peraturan Forum
Newbie
Post: 5
Bergabung: Sen Sep 11, 2017 1:28 pm

Furniture: Urban Industrial dan Interior Desain

Postoleh interiordesignid » Sel Agt 27, 2019 3:22 pm

Gaya desain interior industri ditandai dengan lantai beton, dinding bata, balok dan pipa plafon kayu yang terbuka, cat yang belum selesai, kayu pedesaan, dan hasil akhir yang bersahaja. Padukan dengan beberapa furnitur bergaya rumah dan permukaan perkotaan yang dipoles dan Anda mendapatkan tampilan bagian utara yang trendi. Beberapa elemen industri tetapi dihaluskan oleh sentuhan akhir yang lebih halus seperti lemari pasir abu-abu dan lemari putih dengan ornamen kuningan alami yang dipoles. Ciptakan keseimbangan yang cermat antara gaya industri dan elemen-elemen mewah dengan daya tarik estetika perabot pedesaan dan warna-warna yang menyatu dengan gaya pedesaan.

Industri antik besi tempa pintu rak buku di kayu alami pedesaan tertekan, sebuah pintu tua diarahkan ke meja kopi dan berbagai masakan serius ultra modern membawa gaya industri ke rumah ini di Miami.

Dinding hijau lembut yang menenangkan, trim dan rafters putih bersih dan bersih, dan lantai kayu alami rumah di California Utara ini memiliki elemen industri dan rumah pertanian yang apik. Layar vintage dan inspirasi dari dapur komersial, peralatan stainless memberikan pernyataan edgy. Lemari dengan warna putih tertekan dengan medali kuningan dan pintu melengkung melembutkan tampilan.

Rumah Inggris ini menampilkan perpaduan yang menakjubkan antara gaya tradisional, industri, dan modern. Headboard pintu antik yang megah, meja konsol kayu reklamasi, perlengkapan lampu canggih dan sofa empuk berlapis sofa memberi gaya desainer.
Garis bersih dari konsol bufet pintu tua dan kayu multi patina, pencahayaan lembut dan kilau besi berkarat menandai ruang makan New York ini. Kayu jati solid yang terstruktur dan sederhana, berumur sempurna dan tertekan secara alami, memberi kesan kehadiran yang unik namun melengkapi nada gading pada dinding. Kursi besi sederhana, bakat industri berpadu dengan rumah pertanian pedesaan. Mangkuk buah yang terbuat dari nampan roti tua yang digunakan oleh petani suku membawa hubungan sadar.

Kaca cermin dalam lengkungan besar, konsep desain yang memperbesar ruang, diperlunak oleh artefak arsitektur abad pertengahan yang elegan, beberapa diukir dengan kuda dan lainnya dengan desain bunga kontras dengan sofa berumbai, permadani bermotif, dan gorden lembut di kain sari belaka. Bawakan citarasa rumah pedesaan dengan keceriaan urban pada estetika modern di ruangan berjemur kota Atlanta ini dengan bangku sapi.

Tampilan reklamasi-arsitektur-penyelamatan dari pintu gudang dan kolom 18C, mantel yang dibuat dari sisa-sisa lengkungan, kayu tua dilunakkan dengan tirai yang terbuat dari sari antik, tempat tidur berlapis dan lampu alami memberikan ruang industri ketenangan. Meja kopi oker tertekan dengan kabinet vintage patina yang cocok ditempatkan di ruang tamu dan lampu hitam mencolok melengkapi desain

Estaters
Post: 31
Bergabung: Kam Jan 23, 2020 12:04 pm

Re: Furniture: Urban Industrial dan Interior Desain

Postoleh Losa789 » Kam Feb 13, 2020 1:11 pm

Satisfied, there are many games to choose from. pg slot

Kembali ke INTERIOR



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu