"Bolton" terbuka. "Trump" suatu kali bertanya.

Peraturan Forum
Aktivis Estate
Post: 70
Bergabung: Jum Apr 24, 2020 11:14 am

"Bolton" terbuka. "Trump" suatu kali bertanya.

Postoleh mari123 » Sel Jun 23, 2020 11:23 am

Gambar


Kyodo, dikutip oleh John Bolton, mantan Penasihat Keamanan Nasional di Amerika Serikat. Tahun lalu, Amerika Serikat meminta Jepang untuk membayar 8 miliar dolar per tahun untuk pasukan Amerika yang ditempatkan di Jepang, lebih dari 4 kali lipat dari anggaran saat ini yang dibayarkan oleh Jepang.


Bolton mengatakan dalam sebuah surat bahwa ia menyampaikan permintaan dari Presiden Donald Trump kepada pejabat senior Jepang saat mengunjungi Jepang pada Juli 2019, dengan kantor berita Kyodo memiliki kesempatan untuk membaca buku itu. Obral besok

Angka $ 8 miliar adalah 4 kali lebih banyak dari anggaran saat ini yang dioperasikan Jepang, dengan Jepang mengalokasikannya sebagai Amerika Serikat di bawah pengawasan militer di bawah Aliansi Keamanan.

Bolton juga mengatakan dalam suratnya kepada Presiden Trump bahwa Bolton mengancam Amerika Serikat untuk menarik pasukan dari Jepang jika Jepang tidak mematuhi.

Meskipun Amerika Serikat telah memperkuat hubungan dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe Namun Presiden Trump mengkritik kemitraan yang telah berlangsung puluhan tahun itu sebagai kesepakatan sepihak dan tidak adil.



Ikuti semua berita di sini. >> slotxo

Kembali ke Konsultasi Properti



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu