"PepsiCo" menangguhkan produksi di pabrik-pabrik di Cina

Peraturan Forum
Aktivis Estate
Post: 70
Bergabung: Jum Apr 24, 2020 11:14 am

"PepsiCo" menangguhkan produksi di pabrik-pabrik di Cina

Postoleh mari123 » Sen Jun 22, 2020 11:38 am

PepsiCo Company mengumumkan akan menghentikan produksi di salah satu pabrik makanannya di China setelah virus Corona 8 baru (Covid-19) no. 8 dilaporkan.

Gambar



Fang Xinghua, wakil direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular Beijing, mengatakan pada hari Minggu (21 Juni) bahwa dua pasien dari sebuah pabrik di Distrik Daxing memiliki sejarah bepergian ke pasar Sinf Fat.

Fan Zhi Min, seorang karyawan PepsiCo di wilayah Greater China, mengatakan pabrik telah mengambil berbagai langkah untuk menangani keadaan darurat, seperti menangguhkan produksi dan operasi produk penyegelan, mendisinfeksi dan menahan karyawan.

Menurut data dari Biro Kredit Nasional China, pabrik yang ditangguhkan adalah pabrik pengolahan beras dan menghasilkan makanan ringan dan keripik.

Komite kesehatan Beijing melaporkan bahwa sejak 11 Juni, Beijing telah mendeteksi lebih dari 200 kasus infeksi Covid-19 di negara tersebut. Orang-orang ini terhubung dengan pasar karet, yang merupakan pasar grosir besar bagi para pedagang. Kirim besar, buah, sayuran dan daging di Distrik Feng ., Beijing.



Dapat memperbarui berita lainnya di : slotxo

Kembali ke Konsultasi Properti



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu