Ciri Ciri Desain Interior Kontemporer

bingung cara beli/jual rumah yang benar? tanya aja ke Om Moderator :D
Agen Properti
Post: 115
Bergabung: Sel Agt 02, 2016 10:31 am

Ciri Ciri Desain Interior Kontemporer

Postoleh SimplyLand » Sen Sep 26, 2016 11:20 am

Gambar
Desain kontemporer merupakan salah satu model desain rumah yang saat ini populer. selain desain model kontemporer, desain minimalis juga saat ini sedang populer. model desain ini tidaklah termakan oleh zaman, karena model desain ini selalu disukai oleh berbagai kalangan.

Desain kontemporer ini memiliki ciri khas tersendiri dibanding dengan desain-desain rumah lainnya. ciri khas inilah yang membuat orang menyukainya. selain elegan, model desain ini terlihat mewah dan bersih tentunya.

Pada kesempatan kali ini Simplyland Property akan berbagi wawasan tentang Ciri Ciri Desain Interior Kontemporer. Sehingga dapat anda dapat memahami tentang model desain kontemporer ini.

Menggunakan Banyak Cahaya Alam
Model desain ini lebih mengutamakan pnggunaan cahaya alami untuk menenrangi ruangan rumah. sehingga cenderung menggunakan lantai berwarna putih, kegunaannya ialah agar cahaya yang masuk mampu menerangi ruangan dengan baik.

Dominan menggunakan sekat berbahan kaca dibanding dengan menggunakan tembok atau dinding. selain hal tersebut, konsep interior rumah kontemporer ini lebih banyak menggunakan skylight sebgai pemasok cahaya matahari sehingga pencahayaan didalam ruangan menjadi maksimal.

Lantai Polos Dan Sederhana
Desain kontemporer menggunakan lantai keramik, kayu dan juga porselen. dengan menggunakan laintai polos, maka akan lebih terlihat baik dan tentu saja sebagai pemaksimalan cahaya yang masuik keruangan. Tetapim pemilik rumah biasanya menambahkan karpet sebagai hiasan.

Kombinasi Warna Cerah Dan Netral
Biasanya menggunakan warna cerah dan terang. pemilihan kombinasi warna yang baik akan membuat ruangan terlihat indah.

Furniture Sederhana
Penggunaan furniture yang sederhana merupakan ciri khas dari desain interior ini. Layout dari furniture furniture tersebut juga mengikuti garis lurus di dalam ruangan.

Penggunaan Material Alami
Ciri khas lainnya dari rumah berkonsep kontemporer adalah furniture, dekrasi serta ornamen yang digunakan dalm suatu ruangan terbuat dari alam seperti kayu jati, batu alam dan lain sebagainya.

Arsitektur Eksterior Rumah
Ciri kas dari eksteriornya ialah penggunaan bahan bangunan yang memiliki sifat ringan dan terbuka. sebagai contoh menggunakan kaca dan baja yang didesain sangat sederhana dan garis tegak lurus.

Itulah beberapa ciri ciri dari desain kontemporer. sehingga dapat anda jadikan referensi dam membangaun interior dengan model desain kontemporer.

Baca > Model dan Jenis Desain Interior Rumah | Ciri Ciri Rumah Minimalis

Rumah Dijual Jogja

Kembali ke Rumah



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu