Lonjakan Peminat Rokok Elektrik Juul

Tempat diskusi seputar dunia wirausaha.
Newbie
Post: 10
Bergabung: Jum Jan 03, 2020 3:39 pm

Lonjakan Peminat Rokok Elektrik Juul

Postoleh rumahpods » Sen Jan 27, 2020 5:40 pm

Persentase anak belia berumur 15-34 tahun yang sempat menguntukkan JUUL lebih dari dua kali lipat retakan 2018 dan 2019, berdasarkan penjelasan baru Truth Initiative® yang diterbitkan di JAMA Pediatrics yang juga memercayakan perbanyakan frekuensi pemakaian yang mengkhawatirkan.

Para peneliti menyebut lompatan termuat selaku Kenaikan yang belum setelah terbimbing diawal mulanya dalam pemakaian produk tembakau di kalangan sekitar Kecil yang menerangi bagaimana JUUL terus menjorokkan epidemi e-cigarette sejumlah Kecil Pada tahun 2019, data National Youth Tobacco Survey (NYTS) memberitahukan bahwa lebih dari seperempat siswa sekolah menengah (27,5%) meruap setidaknya sekali dalam sebulan terakhir, naik dari 20,8% pada tahun 2018.

Kupasan ini berkontribusi pada semakin banyak bukti bahwa penggunaan e-rokok, khususnya penggunaan JUUL, menjadi belahan yang diterima dalam budaya anak Kecil tulis para penulis.

Lebih dari sepertiga pengguna JUUL saat ini (37,6%) pada tahun 2019 dilaporkan menguntukkan JUUL pada 10 hari atau lebih per Tanggal dibandingkan dengan 26,1% pengguna JUUL saat ini pada tahun 2018. Bertekuk lutut penulis, “mengklaim bahwa seluruh remaja hanya bereksperimen atau memakai JUUL sedeng tidak didukung oleh struktur yang terdokumentasi dalam pemakaian JUUL selama dua tahun terakhir. "

Meningkatnya angka JUUL dan pemakaian e-rokok yang lain menyodok penggunaan tembakau jejaka dengan cara total ke tingkat yang tidak tampak dalam hampir dua dekade.

Pada tahun 2019, lebih dari setengah dari semua responden berumur 15-17 yang setelah mencadangkan JUUL tidak sempat mengabdikan tembakau yang mudah terbakar Diawal mulanya mengisyaratkan bahwa JUUL menarik bagi orang bocah yang tidak berisiko start merokok.

Cukup umur dan besar belia mengutarakan tingkat penggunaan JUUL saat ini yang lebih tinggi, dengan 8,2% anak usia 21 hingga 24 tahun, 12,8% anak usia 18 hingga 20 tahun dan 7,8% anak usia 15 hingga 17 tahun menetapkan JUUL dalam sebulan terakhir, di bandingkan dengan marga usia yang lebih tua (2,9%). Kecenderungan untuk memakai di retakan orang-orang belia merupakan indikasi ketagihan JUUL pada alat pemasaran yang sebagai historis digunakan oleh perusahaan tembakau untuk mematok para muda - membuatkan kembali mereka untuk era digital melalui fasilitas bersahabat dan gerai ramah-remaja lainnya.

Selain usia yang lebih Remaja demografi tertentu berisiko lebih tinggi untuk peningkatan penggunaan JUUL, terselip kulit putih, Hispanik, Laki laki dan mereka yang mengidentifikasi jika LGBTQ. Mereka yang belum pernah mengabdikan e-rokok lebih mungkin menjadi pengguna JUUL saat ini jika mereka lebih Kecil merokok rokok Kasar percaya bahwa e-rokok tidak berbahaya seperti rokok, mengejar sensasi, dan memiliki lebih banyak teman yang e-rokok bekas.

Temuan dari uraian ini menegaskan keinginan kritis untuk memajukan regulasi produk e-rokok di semua strata pemerintahan untuk menolong menyusutkan akses, daya tarik dan tuturan guna daya promosi. Truth Initiative terus menodong tata usaha kepresidenan dan Administrasi Makanan dan Obat-obatan untuk meneliti kembali kebijakan e-rokok beraroma yang diumumkan pada bln Desember 2019, yang melingkupi pengecualian besar, dan untuk membendung akses ke semua e-rokok rasa di semua gerai ritel condong segenap hilang. melalui tinjauan pra-pasar yang jelas dibutuhkan oleh hukum.

Menimba ilmu ini mengagumkan data dari Truth Longitudinal Cohort, suatu kohort nasional yang didirikan pada tahun 2014 untuk menakar Bukti salah satu upaya penolakan tembakau pemuda terbesar dan paling sukses di Amerika Serikat. Sample untuk telaah ini mencakup balasan dari 14.379 delegasi usia 15-34 yang dikumpulkan Februari hingga Mei 2018 dan 12.114 perwakilan dalam rentang usia yang sama yang dikumpulkan Februari hingga Mei 2019.

Truth Initiative meritul program pertama dari jenisnya untuk membelanjai beberapa bocah berhenti merokok. Berhenti merokok memberi kaum remaja dan buncit remaja motivasi dan dukungan yang mereka butuhkan untuk mematikan JUUL dan rokok elektronik Lainnya di rumahpods.

Aktivis Estate
Post: 68
Bergabung: Sen Jan 20, 2020 12:12 pm

Re: Lonjakan Peminat Rokok Elektrik Juul

Postoleh aloha11x » Rab Jan 29, 2020 11:09 am

Existing customers recommend people to apply for membership and notify us to receive many special bonuses. slotxo

Newbie
Post: 8
Bergabung: Kam Jun 18, 2020 9:08 pm

Re: Lonjakan Peminat Rokok Elektrik Juul

Postoleh BillShiphr » Rab Jul 01, 2020 12:55 am

Si vous avez des problèmes de dysfonction érectile, ne désespérez pas. Je vous conseille de faire attention au site https://pharmaciegenerique.fr/female-viagra/ ici vous trouverez les médicaments de la plus haute qualité pour la puissance, vous serez satisfait.

Kembali ke Entrepreneur Room



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu