Punya Apartemen Dekat LRT Menguntungkan Lho! Nggak Percaya?

The Lounge
Estaters
Post: 29
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 4:39 pm

Punya Apartemen Dekat LRT Menguntungkan Lho! Nggak Percaya?

Postoleh ayanafara » Sab Jun 02, 2018 8:45 pm

lrt-2.jpg
lrt-2.jpg (85.49 KiB) Dilihat 274 kali
LRT merupakan salah satu proyek transportasi massal yang tengah dikembangkan oleh pemerintah. Selain dapat mengurai kemacetan, kehadiran kereta cepat ini ternyata membawa dampak positif pada sektor properti, termasuk apartemen. Inilah yang membuat para developer berlomba-lomba untuk membangun apartemen dekat jalur kereta cepat ini.

Tahukah kamu bahwa diperkirakan apartemen dekat LRT akan banyak dibidik oleh kaum urban karena dinilai lebih praktis dan memudahkan dalam beraktivitas.

Tahukah kamu, memiliki apartemen dekat lrt ternyata banyak keuntungannya lho. Selain menjadi hunian praktis, juga bisa dijadikan aset investasi yang menjanjikan! Yuk kita lihat penjelasannya berikut ini.

Keuntungan investasi apartemen dekat LRT:

Capital Gain Tinggi

Kenaikan harga apartemen dekat LRT bisa mencapai 15% - 20% per tahun sehingga sangat potensial untuk mengembangkan bisnis investasi properti.

Jaminan Sewa

Selain untuk ditinggali, kamu juga bisa menyewakan apartemen yang kamu miliki lho. Apartemen dekat LRT diprediksi akan banyak diburu oleh masyarakat urban dan generasi milenial yang butuh hunian praktis dan memudahkan. Kebayang kan keuntungan yang akan kamu dapat nanti?

Keuntungan tinggal di apartemen dekat LRT:

Lebih Hemat

Apartemen dekat LRT sangat cocok untuk kalian yang memiliki jadwal padat atau sering keluar kota. Dengan begini, kamu tak perlu lagi menguras kantong untuk biaya transportasi seperti bensin atau ongkos lainnya. So, kamu bisa lebih hemat, apalagi ongkos kereta cepat ini diperkirakan hanya sekitar Rp 12.000 saja.

Praktis dan Bebas Macet

Keberadaan LRT diharapkan bisa mengurangi jumlah kendaraan pribadi, setidaknya di kawasan yang dilaluinya. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi dengan urusan transportasi.

Meningkatkan Taraf Hidup

Menggunakan LRT akan menciptakan efisiensi waktu dan tenaga. Dengan segala kepraktisan yang ditawarkan, diharapkan kualitas dan taraf hidup masyarakat akan meningkat.

Itulah beberapa keuntungan memiliki apartemen dekat LRT. Meskipun banyak keuntungan yang ditawarkan, tak lantas membuat harganya selangit lho. Misalnya saja apartemen Olympic Residence Sentul yang berada di jalur LRT rute Jakarta-Bogor. Apartemen besutan HK Realtindo ini hanya dibanderol seharga 300 Jutaan. Gimana, murah kan? Yuk tingkatkan kualitas hidup di apartemen dekat LRT.

Sumber

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu