Dekat Gerbang Tol Sentul, Apartemen Ini Cuma Dibanderol 350

The Lounge
Newbie
Post: 8
Bergabung: Sen Feb 19, 2018 6:08 pm

Dekat Gerbang Tol Sentul, Apartemen Ini Cuma Dibanderol 350

Postoleh aurorapermata » Jum Mei 25, 2018 4:35 pm

olympic-residence-sentul.jpg
olympic-residence-sentul.jpg (21.72 KiB) Dilihat 298 kali
Apartemen dekat gerbang tol menjadi salah satu kriteria yang sangat diperhatikan oleh para pemburu hunian vertikal ini. Memudahka dalam hal akses dan lebih terbebas dari macet menjadi alasannya.

Biasanya, orang-orang yang mementingkan kriteria ini adalah mereka yang memiliki rutinitas yang sangat padat dan sering berpergian keluar kota sehingga dengan tinggal di hunian dekat jalan tol akan mempersingkat waktu mereka dalam perjalanan.

Dengan alasan tersebut, tak heran jika apartemen dekat pintu tol dibanderol dengan harga yang fantastis. Namun, apakah semua apartemen di pinggi tol harganya mahal? Jawabannya, tidak!

Olympic Residence Sentul, Apartemen 350 Jutaan Dekat Tol Jagorawi

Tidak semua apartemen dekat tol memiliki harga yang mahal. Olympic Residence Sentul, apartemen besutan HK Realtindo, berada dipinggir tol Jagorawi, tepatnya dekat gerbang Tol Sentul I dan exit Tol Sentul Selatan dan dibanderol hanya dengan harga 350 jutaan saja.

Olympic Residence Sentul merupakan salah satu apartemen di Bogor yang juga merupakan apartemen pertama yang dibangun di kawasan bisnis Sentul. Tentunya ini sangat berprospek tinggi untuk kamu yang akan investasi apartemen.

Lokasi Strategis dengan Akses Mudah

Lokasi dan akses merupakan faktor terpenting saat memilih sebuah apartemen. Apartemen Olympic Residence berada di kawasan Sentul yang merupakan kota satelit dimana waktu yang dibutuhkan hanya 10 menit dari/ke Bogor dan 30 menit ke Jakarta. Tak hanya itu, apartemen di Bogor ini juga menyediakan fasilitas shuttle bus internal dan terintegrasi dengan stasiun LRT (Light Rail Transit).

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Sentul memiliki sejumlah destinasi wisata yang cukup menarik yang letaknya tak jauh dari apartemen Olympic Residence. Diantaranya adalah Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 area golf skala internasional, Puncak Jungle Land, Air Terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, dan lainnya.

Menariknya, kamu hanya perlu menyiapkan budget 350 juta untuk memiliki apartemen dengan segudang keunggulan ini! Yang tak kalah penting, nilai investasi di kawasan ini diprediksi akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Dengan begitu, investasi apartemen dapat berkembang pesat dan menjadi investasi yang sangat menjanjikan.


Baca artikel menarik lainnya di sini

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu