Rak Buku Olympic, Pilihan Tepat untuk Rak Serbaguna

The Lounge
Newbie
Post: 1
Bergabung: Kam Feb 15, 2018 12:24 pm

Rak Buku Olympic, Pilihan Tepat untuk Rak Serbaguna

Postoleh supraptojuli » Kam Feb 15, 2018 12:27 pm

Jika Anda memiliki banyak buku yang ingin dijadikan sebuah koleksi, maka pastikan Anda memiliki tempat penyimpanan buku yang bisa mengakomodir penyimpanan serta memudahkan Anda untuk mengambilnya kembali. Penggunaan rak buku menjadi opsi terbaik untuk Anda menyimpan berbagai jenis buku dari yang berukuran kecil hingga besar dan tebal. Rak buku kebanyakan dibuat dari bahan kayu seperti perabotan lainnya. sebagian besar merupakan jenis kayu olahan sehingga memberikan kelebihan berupa penghematan biaya untuk membelinya. Untuk mengakomodir koleksi buku Anda dengan harga terjangkau, memilih rak buku Olympic menjadi solusi yang bijaksana.

Olympic merupakan merk perabotan kayu yang terbuat dari kayu olahan. Meski kayu olahan memang tak sekuat kayu dari pohon langsung, akan tetapi Olympic memberikan kualitas yang diatas rata-rata dibandingkan merk perabot kayu olahan lainnya. Rak buku menjadi salah satu produk dari Olympic yang saat ini dipasarkan ke masyarakat. Penggunaan kayu olahan untuk digunakan sebagai rak buku memang sudah sejak lama dilakukan namun kebanyakan menggunakan design khusus untuk anak-anak. Olympic memberikan perbedaan dengan munculnya rak buku yang memiliki model lebih dewasa sehingga dapat digunakan untuk menyimpan koleksi buku Anda dengan lebih enak dipandang.

Rak buku dari Olympic memiliki beberapa pilihan warna natural yang bisa Anda sesuaikan dengan selera yaitu coklat kekuningan dan coklat kehitaman. Sedangkan desainnya Olympic memiliki beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah koleksi buku yang dimiliki.

Gambar

Berikut ini adalah contoh-contoh model rak buku Olympic yang sudah ada di pasaran:

• Rak model lebar dengan 2 hingga 4 susun tanpa sekat.
• Rak model 2 kolom 2 hingga 4 susun.
• Rak satu kolom atau kecil 2 hingga 5 susun.
• Rak 3 kolom 4 susun.
• Dsb.

Dengan menggunakan bahan kayu olahan, Anda tak perlu repot membawanya setelah membeli dari toko. Barang akan dikemas menggunakan kardus tebal berisi lembaran kayu untuk disusun sesuai dengan petunjuk penyusunan yang disertakan. Tak perlu meminta bantuan tenaga ahli untuk menyusun rak kayu tersebut karena caranya cukup sederhana. Anda hanya perlu menggunakan obeng untuk memasang mur dan baut yang juga sudah disertakan oleh Olympic. Pastikan Anda mengikuti instruksi pemasangan agar rak kayu Anda kokoh dan memiliki bentuk sesuai dengan gambar.

Untuk masalah harga, Anda bisa menghemat banyak budget jika dibandingkan dengan membeli rak kayu jati atau besi dan alumunium. Harga rak buku kayu olahan dari Olympic sekitar Rp. 150 ribu untuk rak buku 2 susun, hingga Rp. 2 jutaan untuk rak buku 4 susun. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko mebel terdekat karena produk Olympic sudah banyak dipasarkan dan digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Selain membeli secara langsung di toko mebel, Anda bisa memesannya di toko online untuk mendapatkan design sesuai dengan keinginan. Akan tetapi untuk pemesanan via online, perlu diperhatikan biaya kirimnya karena rak kayu tersebut meski bisa dilepas berbentuk lembaran namun tetap memiliki berat yang cukup tinggi.

Pastikan rak buku dari kayu olahan Anda adalah rak buku Olympic untuk memastikan kualitas serta kekuatannya. Agar rak buku Anda lebih awet, hindari menaruh benda yang basah atau bisa menyebabkan rak menjadi basah misalnya gelas atau tempat minum. Juga hindari menempatkan perabot kayu olahan di luar ruangan yang langsung terkena sinar matahari.

Newbie
Post: 18
Bergabung: Rab Apr 18, 2018 10:12 am
Lokasi: Jakarta Barat

Re: Rak Buku Olympic, Pilihan Tepat untuk Rak Serbaguna

Postoleh ofgo123 » Kam Apr 19, 2018 3:44 pm

Saya sering pake rak buku olympic, malah furniture saya yang lain seperti meja belajar atau lemari baju juga pakai olympic. Ini brandnya sudah cukup terkenal yah dari generasi ke generasi.

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu