3 Cara Agar Kamar Anak Anda Bebas dari Nyamuk

The Lounge
Newbie
Post: 4
Bergabung: Rab Des 20, 2017 11:15 am

3 Cara Agar Kamar Anak Anda Bebas dari Nyamuk

Postoleh Dremi08 » Rab Jan 10, 2018 12:11 pm

Penyebaran penyakit oleh nyamuk ada berbagai macam jenisnya bahkan ada yang sampai mematikan, seperti demam berdarah, malaria, demam chikungunya hingga virus zika. Sehingga Anda sebagai orangtua harus selalu sigap menjaga buah hati agar terhindar dari gigitan nyamuk. Ada 3 cara yang bisa anda lakukan agar kamar anak Anda bebas dari nyamuk, yaitu:

1. Pencahayaan Kamar Tidur
Optimalkan kamar anak dalam kondisi terang, karena nyamuk berkembang biak di tempat yang lembab, dingin, dan gelap. Usahakan sinar matahari dapat masuk ke dalam ruangan, sehingga pencahayaan diruangan bisa dibuat alami dan sekaligus menghemat pemakaian listrik.

2. Pasang Kelambu
Pasanglah tirai atau kelambu agar si buah hati terlindung dari gigitan nyamuk. Kelambu bisa dipasang diatas tempat tidur, lubang ventilasi ataupun pintu kamar tidur. Banyak jenis kelambu yang saat ini didesain dengan menarik, jadi selain untuk melindungi dari gigitan nyamuk, kelambu bisa berfungsi untuk mempercantik interior kamar anak.

3. Warna Kamar Tidur
Selain pencahayaan pada ruangan, optimalkan kamar anak dengan warna cat pada dinding yang terang. Nyamuk suka tempat yang gelap, sehingga dengan warna cat yang terang tidak akan mengundang nyamuk untuk mampir ke kamar anak. Selain warna cat pada dinding, Anda juga bisa mengoptimalkan warna dengan penggunaan pengisi nat keramik pada keramik kamar tidur anak Anda. Sehingga kamar tidur akan terlihat terang dan cerah.

Baca Juga : Digigit Nyamuk? Kenali Penyakit Akibat Gigitan Nyamuk dari 3 Tanda Ini

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu