Menengok Kriteria Apartemen Idaman Generasi Milenial

The Lounge
Estaters
Post: 22
Bergabung: Kam Nov 30, 2017 9:46 am

Menengok Kriteria Apartemen Idaman Generasi Milenial

Postoleh gitaanindya » Sen Jan 08, 2018 7:22 am

generasi-milenial-4.jpg
generasi-milenial-4.jpg (101.2 KiB) Dilihat 135 kali

Generasi milenial (generasi Y) adalah kelompok demografi setelah Generasi X (Gen-X) yang lahir para tahun 1980-an hingga awal 2000-an. Generasi ini umumnya ditandai oleh peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media, dan teknologi digital.

Generasi ini juga cenderung tak terlalu peduli dengan keadaan sosial di sekitar mereka seperti dunia politik ataupun perkembangan ekonomi Indonesia. Kebanyakan dari generasi ini hanya peduli untuk membanggakan pola hidup kebebasan dan hedonisme.

Nah, pola hidup tersebut ternyata berpengaruh pada keputusan milenials dalam memilih hunian idaman. Karena menyukai hal-hal yang praktis dan mengutamakan kesenangan, generasi milenial lebih menyukai hunian yang bisa memudahkan mereka dalam memenuhi segala kebutuhan.

Hunian Idaman Millennials

Salah satu jenis hunian yangdapat memenuhi kriteria hunian idaman generasi milenial adalah apartemen. Ukurannya yang tak terlalu besar cocok dengan karakter milenial yang menyukai hal-hal simpel. Hal ini juga membuat milenials bisa dengan mudah melakukan berbagai aktivitas dalam satu ruangan. Hal lain yang menyebabkan milenials lebih memilih untuk tinggal di apartemen dibanding rumah tapak adalah harganya lebih terjangkau.

Selain itu, generasi milenial juga menginginkan apartemen yang lokasinya strategis, seperti di pusat kota, sehingga mereka bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat. Namun, seperti yang kita tau bahwa properti, baik apartemen, rumah tapak ataupun rumah toko (ruko), dengan kriteria ini memiliki harga yang tinggi, padahal milenials lebih menyukai apartemen dengan harga yang murah.

Jika dilihat di situs-situs penjualan properti, apartemen yang berlokasi di pusat kota memiliki harga yang fantastis, mulai dari 1 M hingga lebih. Tapi, tahukah kamu bahwa masih ada lho apartemen dengan harga terjangkau di pusat kota Jakarta yang bisa jadi pilihan milenials?

Amethyst Tower Kemayoran, Hunian Idaman Generasi Milenial

Amethyst Tower merupakan apartemen superblok di H Residence Kemayoran, Jakarta. Lokasinya berada di pusat Jakarta dan dekat dengan berbagai akses dan fasilitas. Dengan lokasi yang sangat strategis ini, kamu tentunya akan dimudahkan dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, berbelanja, hingga mengunjungi beberapa tempat kekinian bersama teman-teman.

Untuk menunjang mobilitas milenials yang tinggi, Amethyst Tower tak hanya dekat dengan kantor, tapi juga dekat ke beberapa fasilitas umum lain, seperti Taman Impian Jaya Ancol, JIEXPO Kemayoran, RS Mitra Keluarga, Sekolah bertaraf International, dan akses mudah ke tol Kemayoran dan tol bandara. Banyak juga pusat perbelanjaan ternama Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Salah satu yang terkenal adalah Mall of Indonesia (MOI).

Masalah harga, tak perlu khawatir! Unit studio di Amethyst Tower bisa kamu miliki hanya dengan menyiapkan kocek 450 jutaan saja lho! Bukankah ini adalah harga termurah dari apartemen yang ada di Jakarta Pusat? Yang lebih menyenangkannya lagi, kamu tak perlu menunggu lama untuk bisa segera menempati apartemen ini karena Amethsyt Tower Kemayoran ready stock dan siap huni!

Bagaimana, Amethsyt Tower sangat sesuai dengan kriteria apartemen idamanmu bukan, milenials? Yuk, book unitnya sekarang sebelum kehabisan!

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu