Cara Mengetahui Kue Kering Nastar yang Enak Sebelum Membeli

The Lounge
Newbie
Post: 2
Bergabung: Jum Mei 19, 2017 12:13 pm

Cara Mengetahui Kue Kering Nastar yang Enak Sebelum Membeli

Postoleh homemade » Sel Jul 25, 2017 3:14 pm

Bagaimana pilih serta mengetahui kue kering nastar yang enak. Cobalah check dahulu banyak hal ini, sebelumnya tetapkan pilihan. Tambah baik bila Anda dapat mencicipi sebelumnya beli.

1. Bentuk
Nastar berupa bulat yang lembut
Biasanya kue nastar dibuat bola bulat. Namun ada pula yang menggunakan bentuk beda. Ukurannya sama walau dibuat dengan tangan.

Tentukan yang tidaklah terlalu mulus halus, namun ada struktur kue layaknya seperti kue kering. Ini jadi tanda kue renyah atau cukup menggunakan butter atau lemak. Kue yang gundul halus biasanya sangat banyak menggunakan tepung.

2. Olesan kuning telur
Nastar dengan olesan kuning telur
Nyaris beberapa besar kue nastar diolesi dengan kuning telur. Namun ada yang berbentuk kuning telur asli namun ada pula kuning telur buatan spesial untuk olesan.

Kue nastar dengan olesan kuning telur asli warnanya kuning pucat serta sedikit tidak rata. Sedang yang menggunakan kuning telur buatan biasanya tidak tipis, warnanya kuning sedikit kcokelatan. Seperti membuat susunan di permukaan kue.

3. Struktur kue
Nastar yang lembut crunchy
Bila digigit kue crunchy, renyah ciri khas kue kering, bermakna kue menggunakan komposisi bahan seimbang. Namun bila digigit merasa tepung halus yang berantakan, bermakna kue nastar menggunakan kombinasi banyak tepung maizena serta bahan pelembut.

4. Selai nanas
Isian selai nanas dalam nastar
Bila dipotong atau digigit selai nanas merasa keras seperti permen, pertanda selai sangat banyak gula. Pastinya rasa-rasanya begitu manis.

Demikian sebaliknya tentukan kue nastar dengan selai kering, gampang digigit serta masih tetap miliki rasa asam fresh nanas. Ini bermakna selai nanas di buat dengan baik.

5. Aroma
Nastar yang beraroma enak
Kue nastar yang enak juga akan beraroma mentega serta telur yang wangi ciri khas cookies. Tidak ada jejak aroma amis telur walau menggunakan olesan telur. Panggangan kue juga rata kecokelatan sampai ke sisi bawah. Bila di beri penambahan keju parut juga akan miliki aroma keju panggang yang wangi.

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu