Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya Gan

The Lounge
Newbie
Avatar pengguna
Post: 12
Bergabung: Sab Feb 22, 2014 1:21 pm

Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya Gan

Postoleh swilliam » Sel Nov 22, 2016 10:50 am

Pada era digital sekarang memang sangat diperlukan strategi marketing properti berbasis online. Karena persentase calon pembeli mencari properti sebagian besar adalah via online, sisanya langsung dengan jasa broker properti atau mencari sendiri.

Berikut Situs Jual Beli Properti Yang Sudah Saya Rangkum


Gambar
1. Rumah.com
Rumah.com adalah situs properti terdepan di Indonesia - tempat terbaik untuk mencari rumah, apartemen dan properti lain yang siap dijual maupun disewa.Sejak diluncurkan ke publik tahun 2007, Rumah.com kini telah berkembang menjadi salah satu situs pencarian properti paling populer di Indonesia. Sampai saat ini, lebih dari 11 juta anggota telah mendaftar di Rumah.com. Dengan mengakses Rumah.com, Anda dapat mencari properti yang Anda inginkan baik yang dijual maupun yang disewakan, melihat daftar properti yang menarik dari berbagai kota, dan menerima informasi tentang properti yang sedang Anda pantau. Jumlah informasi properti yang disajikan mencapai 120 ribu data. Rata-rata Rumah.com dikunjungi oleh 600 ribu pengunjung setiap harinya.

Gambar
2. Rumah123.com
Berdiri sejak tahun 2007, situs ini mengklaim sebagai situs properti no.1 di Indonesia saat ini. Rumah123 yang sejak tahun 2011 diakuisisi oleh IPGA (perusahaan iProperty Malaysia), sampai saat ini telah menyediakan lebih dari 300.000 daftar properti, dengan jumlah agen properti mencapai 485.000. Rumah123 rata-rata dikunjungi 2 juta pengunjung setiap bulannya dan mengklaim lebih dari 1.000 properti terjual tiap minggunya.


Gambar
3. RumahDijual.com
Menurut data yang dikeluarkan oleh SimilarWeb tahun 2014, dibanding dua situs pencarian properti popular lain seperti Rumah.com dan Rumah123.com, RumahDijual memiliki traffic yang paling tinggi diantara ketiga situs tersebut yaitu sekitar 960.000 kunjungan. Seperti situs marketplace lain, RumahDijual merupakan media online bagi agen properti maupun calon pembeli untuk mencari berbagai macam properti yang dijual seperti, tanah, rumah, atau apartemen. Kini, RumahDijual menyediakan lebih dari 100.000 listing properti aktif dari berbagai kota besar di Indonesia.

Gambar
4. Urbanindo.com
UrbanIndo adalah website jual beli properti terpintar yang dapat membantu para pencari properti untuk menemukan properti impiannya. Selain sebagai mediator bagi para pemilik rumah, pembeli, penjual maupun Agen Real-Estate yang tersebar di nusantara, UrbanIndo juga satu-satunya situs properti online yang mengkombinasikan ratusan ribu listing properti di Indonesia dengan data pasar dan informasi lokal.

Diluncurkan pada tahun 2011, UrbanIndo dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang dapat memudahkan para penggunanya dalam mengambil keputusan cerdas untuk memilih properti, sesuai dengan visi dan misi kami untuk menjadikan UrbanIndo sebagai situs pencarian properti paling inovatif di Indonesia.

Gambar
4. Lamudi.com
Lamudi.co.id membantu orang-orang yang membutuhkan informasi properti, baik yang mencari rumah idaman, tanah, dan properti komersial. Tujuan kami adalah untuk memberi kemudahan bagi konsumen lewat data-data yang lengkap serta kontak langsung dengan agen, developer, dan pemilik tanah. Kami berusaha untuk memberi daftar properti terlengkap untuk Anda.

Gambar
5. Lensaproperti.com
Lensaproperti.com adalah situs jual beli dan sewa properti yang ada di Indonesia. Didirikan pada bulan November 2015. Memudahkan para agen properti dan penjual properti untuk mendapatkan banyak jangkauan calon pembeli potensial, Lensaproperti.com hadir dengan berbagai kemudahan dan layanan menarik. Selain itu Lensaproperti.com juga memudahkan penggunanya untuk mencari properti yang mereka inginkan.

Gambar
6. MimpiProperti.Com
Mimpi Properti yang berafiliasi dengan perusahaan properti online terbesar di Australia, realestate.com.au baru diriilis ke publik Indonesia pada bulan Mei 2014 yang lalu. Mimpi Properti diluncurkan dengan harapan membantu agen properti memaksimalkan strategi pemasaran melalui media online. Sampai saat ini, daftar properti di mimpiproperti.com telah menjangkau daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

ada tambahan dari agan? yuk komen dibawah :jempol:

Newbie
Avatar pengguna
Post: 3
Bergabung: Sel Sep 02, 2014 10:31 am

Re: Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya

Postoleh Andini » Sel Nov 22, 2016 10:59 am

Olx mas. pilihan propertinya juga lumayan banyak.

Newbie
Post: 19
Bergabung: Jum Jan 27, 2017 8:18 am

Re: Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya

Postoleh kristini » Jum Agt 04, 2017 5:30 pm

Salah satu cara cepat menyewakan apartemen dan menjual apartemen, bisa lewat situs khusus apartemen

www.sewa-apartemen.net
www.jual-apartemen.com

Newbie
Post: 2
Bergabung: Jum Okt 27, 2017 10:51 am

Re: Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya

Postoleh agunghanderson » Jum Okt 27, 2017 11:47 am

Boss, ada nemu lagi nih website baru.. UI nya lumayan asik sih menurut ane.

Cekidot boss

https://www.rayasem.co.id/

Newbie
Avatar pengguna
Post: 3
Bergabung: Sel Okt 31, 2017 4:39 am
Lokasi: Jakarta Barat

Re: Daftar Website Pencari Properti, Tambahin Kalo Kurang Ya

Postoleh alatperkakas » Sel Okt 31, 2017 5:24 am

agunghanderson menulis:Boss, ada nemu lagi nih website baru.. UI nya lumayan asik sih menurut ane.

Cekidot boss

https://www.rayasem.co.id/


Design websitenya terlalu minimalist dan rada vintage, menurut saya ya :grin:
Gunakan Perkakas Alat Bangunan yang Tepat, Seperti Bor Tangan, Bor Listrik, Gergaji, Hand Tool, Dan Safety Equipment Untuk Menghindari Cedera.

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu