Cara Mengontrol Kolesterol Secara Tepat

The Lounge
Newbie
Post: 1
Bergabung: Kam Feb 18, 2016 2:09 pm

Cara Mengontrol Kolesterol Secara Tepat

Postoleh infinycal » Kam Feb 18, 2016 4:08 pm

Kolesterol kerap diidentikkan dengan kegemukan dan penyakit. Meski demikian tubuh masih perlu kolesterol. Tapi jangan berlebihan.
Gambar
Rata-rata manusia membutuhkan 1.100 miligram kolesterol per hari. Pada kebanyakan orang, liver biasanya memproduksi sekitar 70-75 persen kolesterol dalam darah, sedangkan sisanya dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Seorang ahli menyebutkan, kolesterol merupakan bahan baku pembuatan hormon-hormon, antara lain hormon seks. Kolesterol juga membantu hati menghasilkan asam empedu yang penting untuk pencernaan lemak. Selain itu, kolesterol merupakan komponen utama dari membran dan struktur sel yag bermanfaat bagi jaringan tubuh.

Saat ini, mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa kolesterol memiliki manfaat baik untuk jaringan saraf, hati, bahkan memiliki peran membentuk hormon seksual. Sedangkan untuk anak-anak, kolesterol membantu perkembangan otak anak.

Agar kebutuhan kolesterol tetap tercukupi, salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi telur. Memang telur ada kolesterolnya. Jadi untuk anak-anak, jangan dilarang mengonsumsi telur kecuali si anak bisulan atau alergi.

Selain telur, otak sapi merupakan makanan yang memiliki kolestrol tinggi. Hanya harus hati-hati untuk orang dewasa karena makan 50 gram otak sapi, asupan kolesterolnya jadi bisa 2 kali lipat yang dibutuhkan di tubuh. Jika mau makan, ya cukup sebulan sekali anggap saja sebagai aksesoris kehidupan.

Kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol dan ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Kolesterol adalah jenis khusus lipid yang disebut steroid.

Meskipun dianggap berbahaya, kolesterol dapat bermanfaat untuk tubuh Anda. Caranya cukup dengan mengatur pola makan dengan seimbang dan secukupnya. Dan disarankan untuk mengonsumsi InfinyCal. InfinyCal merupakan sebuah produk unik dengan kemampuan mendeteksi kesehatan di dalam tubuh melalui rasa yang ditimbulkan oleh lidah dalam 8 detik. InfinyCal merupakan ion kalsium yang terbuat dari kulit kerang mutiara (Nacre) yang bersifat basa sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh manusia hingga 75% - 85% tanpa melalui proses pencernaan.

Apa yang membuat InfinyCal berbeda ?
Produk pada umumnya menawarkan antioksidan, vitamin, mineral dan imun yang memperbaiki sel darah. Sedangkan InfinyCal memperbaiki “pabrik” yang memproduksi sel darah, yaitu sumsum tulang.

Apa berbedaan InfinyCal dengan makanan kesehatan atau suplemen?
Makanan kesehatan atau suplemen umumnya bekerja memberi asupan makanan dan memperbaiki sel darah manusia. Sedangkan InfinyCal berbeda karena bekerja pada PABRIK yang memproduksi darah yaitu SUMSUM TULANG.

Khasiat InfinyCal :
[*]Menutrisi sumsum tulang
[*]Membantu memproduksi Sel darah
[*]Mencegah tumor & kanker
[*]Mencegah miom & kista
[*]Mencegah penyakit jantung
[*]Meningkatkan gairah seksual
[*]Mencegah diabetes melitus
[*]Mencegah kolesterol & trigliserida
[*]Mengatasi keluhan haid & menopause
[*]Mencegah osteoporosis
[*]Menormalkan tekanan darah
[*]Menetralkan asam tubuh

Untuk pembelian InfinyCal yang asli dengan harga murah secara online anda bisa kunjungi website matrixshop.co.id. :jempol:

Kembali ke Lounge



Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 3 tamu